Wawancara Seputar Hobi

Posted: 02/04/2013 in Uncategorized

Pada hari sabtu tepatnya tanggal 21 Maret 2012, saat siang hari saya melakuakan wawancara dengan saudara sepupu saya. Dia masih duduk di bangku SMA, namanya Indra Kusuma. Dalam wawancara ini saya membahas tentang hobi nya. Berikut ini adalah percakapan antara saya dengan dia.

Saya  :   Selamat siang meng, gue mau nanya-nanya dong.

Indra :   iya tumben banget lo pake salam-salam segala, haha.

Mau nanya apaan emang ?

Saya  :   Kan ada maunya, jadi basa basi lah dikit sebelum nanya-nanya. Haha

Gue mau nanya nih tentang hobi lo, kalo boleh tau hobi lo apa ?

Indra :   hahaha bisa aja lo. Oh itu mah lo juga tau kali hoby gue apa, kan sering maen satu lapangan sama lo.

Saya  :   Oh futsal, iya kali aja gitu ada hobi laen yang gue ngga tau. Ada ngga ?

Indra :   Ada sih, kalo hobi ini lebih sering gue jalanin tiap hari.

Saya  :   Wah wah apaan tuh ? (dengan tampang penasaran)

Indra :   Ngerayu cewe-cewe di sekolah gue ko.

Saya  :   Hmmmm, sial lo meng gue kira apaan. Sok ganteng lo ah, ngerayu doang tapi ga ada yang nempel. Hahaha

Indra :   Weits jangan salah lo, banyak kali yang nempel sama gue, Cuma gue kan jual mahal. Hahaha

Udah ah udah balik ke topik, katanya mau bahas tentang hobi.

Saya  :   Haha, lo banting harga juga ngga ada yang mau paling. Oke oke, kalo boleh tau kenapa lo hobinya main futsal ?

indra :   Ehm, kenapa ya.. Ya soalnya gue suka aja main bola, sekalian olahraga buat cari keringet juga. Sekalian deh sama buat tebar

pesona kalo di tontonin cewe-cewe. Haha

Saya  :   Dasar lu ya otaknya cewe mulu. Oh jadi itu sebabnya lu main futsal.

Indra :   Iya gitu, udah nih apa lagi yang mau ditanya, soalnya gue mau makan nih.

Saya  :   Iya iya sedikit lagi, kalo boleh tau dalam seminggu lu main futsal berapa kali ?

Indra :   Ya hampir setiap hari di sekolah, di tambah main di luar sekolah kaya main sama lo pas

sama orang-orang rumah.

Saya  :   Oh gitu, terus kira-kira lo mau seriusin ngga hobi lo yang satu ini ? ya kaya ikut akademi futsal gitu ?

Indra :   Hmm, gimana ya.. kalo di bilang mau sih ya mau, tapi orang tua gak terlalu suka kalo gue main futsal gini. Alesannya sih takut

sekolah gue terganggu.

Saya  :   Oh gitu, jadi intinya futsal cuma buat hobi yang tujuannya seneng-seneng doang nih ?

Indra :   Iya bener banget itu. Udah nih ya nanya nya, mau makan nih.

Saya  :   Iya iya ah bawel banget lo. Yaudah makasih ya udah mau di wawancara, sekolah lo yang

bener jangan cewe mulu yang dipikirin. Jangan sampe cewe dan futsal ganggu sekolah lo.

Indra :   Iya iya ah dasar mbah. Hahaha

Saya  :   Yaudah sana lo makan deh biar gemuk.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s